FASHION SHOW KORAN BEKAS

Yayasan Al Kahfi Cabang Cirebon Mencoba menghadirkan kegiatan krebo yang berbeda disetiap bulannya. Orientasi dari kegiatan krebo bulan ini adalah menjadikan siswa berani, percaya diri dan kreatif. Krebo yang disiapkan jauh-jauh hari ini disiapkan dengan sebaik mungkin oleh adek-adek bocil. Dimana pada krebo ini dibagi menjadi 4 group, dan masing-masing group akan di dampingi oleh satu kakak pengajar. Krebo ini pun menitik tekankan kepada adek bocil dan kakak pengajar untuk lebih kreatif dalam membuat kreasi, bahan yang digunakan dengan menggunakan barang yang sudah tak terpakai, kertas koran dan kardus. Bahan-bahan tersebut perlu dibuat kreasi yang menarik jika ingin menjadi yang pemenang kreasi fasion terbaik. Persiapan demi persiapan pun di siapkan dengan semaksimal mungkin, mulai dari mempersiapkan perangkat untuk di pakai saat acara, latihan belajar saat berjalan di depan, membuat iyel-iyel, dan melatih kekompakan tim.

Untuk penilaiannya tidak hanya dilihat dari kreatifitas pembuatannya saja tetapi juga adek bocil harus berani menampilkan persembahan terbaiknya sembari berjalan di tempat yang sudah disediakan. Tak hanya itu, kepercayaan diri dalam menampilkan juga masuk dalam kategori penilaian loh,

2

, jangan malu-malu yah dek tampilnya, semangaaatttt

Dalam kegiatan krebo bulan ini, tidak hanya kreatifitas saja yang diasah namun juga keberanian dan kepercayaan diri. Berjalan layaknya seorang bintang, itulah yang sedang adek-adek bocil tampilkan, kekompakan tim dilihat dari semangat yang diberikan kepada anggotanya yang sedang tampil, kemudian masing-masing group pun menampilkan yel-yel yang telah dibuatnya. Suasana terasa riuh ramai ketikan masing-masing group menampilkan iyel-iyel kelompok mereka. Tak hanya itu, motivator cilik Al Kahfi pun ingin meramaikan suasana dengan motivasi yang dibawakannya. Siapa lagi motivator cilik al kahfi ini kalau buka Ilyas Teguh, begitulah panggilan teman-temannya pada ilyas. Kekagumannya pada sosok mario teguh membuatnya ingin seperti mario teguh, untuk mengembangkan kemampuannya, untuk itu ilyas di latih lagi kemampuannya oleh kakak pengajar dan disetiap kesempatan ilyas mencoba menampilkan motivasi kepada teman-temannya. Kepercayaan diri ilyas perlu di contoh oleh teman-temanya dan juga oleh orang yang melihat penampilannya. Karena dari percaya dirilah seseorang mampu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tepuk tangan riuh terdengar setelah ilyas menyampaikan motivasinya.

1

Suasana riuh itu kian hening ketika tiba saatnya pengumuman hasil pemenang kreasi krebo bulan ini hendak dibacakan oleh juri yang menilai penampilan mereka. Raut wajah menegangkan itu kian terlihat dari wajah adek-adek bocil ini. Untuk kategori fasion ini juara 1 oleh Arya, juara 2 oleh Ageng, juara harapan 1 oleh Lola dan yang terakhir harapan 2 oleh Krismanto. Dan untuk pemenang kelompok adalah kelompok 1 (kelompok pelangi) yang di ketuai oleh Ageng Naluri. Kelompok ini mampu menunjukkan kekompakkan dan menampilkan iyel-iyel terbaik.

Masing-masing pemenang maju kedepan untuk mengambil hadiah yang telah disiapkan. Serangkaian acara hari ini di akhiri dengan foto bersama pemenagang dan di akhir acara ada minum es buah bersama. Untuk para pemenang selamat yaaaahhhh…..

3

 

sumber gambar : Dokument pribadi

Satu Komen

  1. Avatar

    keren + kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.