Kelinci Yang Sombong

rabbitSuatu hari di pagi yang cerah, kura-kura berlari pagi, tiba-tiba kelinci lari sangat dan kelinci berkata :Hei kura-kura, kau berlari atau berjalan, terus kata kura-kura: aku sedang berlari, dengan sombong kelinci berkata: berlari itu bukan begitu, berlari itu seperti ini, Dengan sombong kelinci memperlihatkan cara berlari. Kura-kura memperhatikan. Saat kelinci sampai di dekat kura-kura tiba-tiba monyet datang dan bertanya, hei kalian sedang apa.

Dengan sombong kelinci berkata: kita sedang mengadakan lomba lari dan kelinci berkata lagi: dan kau monyet tolong panggilkan teman-temanmu untuk datang ke sungai besok, monyet berkata, iya kelinci.

Keesokan harinya, semua hewan berkumpul disungai dan monyet menjadi jurinya. Monyet berkata : kalian siap!, kata kelinci dan kura-kura :siap !.

Baikklah bersedia satu, dua, tiga, mulai.! kelinci langsung lari dengan cepat sehingga meninggalkan kura-kura di garis start, kelinci sudah sangat jauh dari garis start semakin jauh , semakin lelah kelinci pun, kelinci berkata :Huh, aku lelah, lebih baik aku istirahat di dekat pohon saja ah, akhirnya kelinci beristirahat di bawah pohon.

Tak lama kemudian, kelinci tertidur pulas dan kura-kura baru sampai di dekat kelinci dan berkata: kenapa kelinci itu tertidur?, lebih baik kupercepat lariku. Dan kura-kura lari dengan cepat. Tak lama kemudian kura-kura sudah hampir sampai di garis finish dan hewan-hewan di sungai memberi semangat untuk kura-kura, ayo kura-kura, karena suaranya terlalu keras, akhirnya suara itu membangunkan kelinci. Kelinci lansung lari dengan cepat dan yang menang adalah kura-kura.

Satu Komen

  1. Avatar

    ceritanya memberi motivasi dan mengingatkan cerita upin ipin heheheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.